Laman

Minggu, 31 Januari 2016

Jalan - Jalan di Hutan Mangrove Cengkrong

Hai kawan.. Bagaimana Kabar Kawan semua. masih sehat dan masih suka jalan-jalan ke tempat yang buat fresh pikiran? ok, kali ini ipunk akan share satu tempat yang lumayan membuat penat menghilang dari otak dan pikiran kita..
Kawan-kawan masih ingat posting ipunk tentang pantai cengkrong tenggalek. ipunk janji akan membahas satu wisata yang berada tepat di pantai cengkrong. sip benar, yaitu wisata hutan mangrove/bakau.


Ipunk akan memperlihatkan kawasan wisata hutan bakau / mangrove kepada kawan sekalian. hutan ini terletak di kawasan Pantai Cengkrong, Desa Karanggandu, Watulimo, Kab. Trenggalek, Jawa Timur. Disana Kita dapat Melihat keasrian tanaman bakau yang berbagai jenis dengan melewati jembatan-jembatan yang mengelilingi hutan bakau. 
Didalam Kawasan Hutan Terdapat Beberapa titik yang dipergunakan untuk bersantai, beristrihat dan berteduh jika kawan2 lelah menyusuri hutan mangrove. Sebelum lupa jika kita Masuk ke dalam area huta  mangrove ini kita tidak dikenakan biaya mahal sekitar Rp 5.000@ orang dan biaya parkir saja. oke tidak panjang lebar lagi berikut penampakan hutan mangrove/bakau dengan  kamera hape seadanya..




Sekian Jalan-jalan ipunk ke hutan bakau/mangrove trenggalek. sampai jumpa di lain waktu dan lain tempat. masih di tema yang sama pencarian tempat penghilang penat rutinitas kerja dan keseharian..
wasalammu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: