Laman

Rabu, 20 Januari 2016

Pantai cengkrong pantai pasir hitam yang msh sepi...

Assalamu'alaikum wr. wb. .
Hai kawan semua, kali ini ipunk akan menunjukkan salah satu pantai yang jaraknya tidak terlalu jauh dari pantai pasir putih trenggalek yang sudah dikenal khalayak ramai. Pantai yang ipunk maksud adalah pantai cengkrong yang jaraknya sekitar 4-5km dari pantai pasir putih tepatnya di desa Karanggandu kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Lokasi pantai masih sangat sepi dari pengunjung. Mungkin karena pantai ini berpasir hitam jadi terkesan kurang menarik.. Di pantai ini juga masih sangat minim adanya penjual dan warung yang menjajakan makanan dibanding pantai pasir putih trenggalek.

Tapi bagi kawan-kawan yang ingin camping di pantai ini sepertinya bakal menyenangkan, karna lokasi yang luas dan memiliki akses jalan yang baik. Didepan pantai ini terdapat wisata lain berupa hutan mangrove/bakau yang indah. akan tetapi posting kali ini tentang pantai saja. Hutan Mangrove akan ipunk bahas pada posting lain. Oke dari pada panjang lebar ipunk berkata-kata mari diliat penampakan pantai cengkrong yang ipunk abadikan dengan kamera hape sederhana dan apa adanya..


 Ok sekian posting ipunk tentang pantai cengkrong trenggalek. sampai bertemu lagi di posting ipunk yang lain di tempat yang lain dan waktu yang lain pula. tetapi tetap dalam satu tujuan mencari penyegaran otak yang penat dengan rutinitas kerja dan keseharian kita..
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar: