Laman

Kamis, 07 Januari 2016

Perjalan Panjang Mencari Pantai Goa Cina

Asslamu'alaikum wr. wb..
Hai kawan bertemu lagi dengan ipunk dalam catatan perjalanan pencarian tempat penghilang stress dan penat kegiatan keseharian. Kali ini ipunk akan menunjukkan salah satu pantai nun jauh di ujung kabupaten malang tepatnya di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan ,  Kabupaten Malang. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang indah dengan kondisi yang masih terjaga. 
Pantai Goa Cina merupakan salah satu pantai yang tidak dapat di gunakan untuk bermain main di dalam air karna tepian pantai berupa karang tajam. Akan tetapi kawan sekalian pasti puas menikmati keindahan Alam yang Tuhan ciptakan ini. Terutama jika kawan sekalian Melakukan camp di sana. Suasana yang msh asri dengan alat Penerangan yang masih seadanya. Saat ipunk champing di Goa cina Masyarakat masih menggunakan genset sebagai sumber penerangan.
Oke Berikut ipunk kasih Penampakan Pantai Goa Cina dengan Keasrian dan Keindahannya yang diambil menggunakan Kamera hape sederhana..



Sekian Posting Ipunk, Sampai Bertemu di posting yang selanjutnya di tempat dan waktu yang berbeda dengan tema yang sama pencarian tempat untuk menghilangkan penat..

Wasalammu'alaikum wr. wb..

Tidak ada komentar: